Jumat, 09 Desember 2016

SERVICE SOFA TERPERCAYA DI BEKASI,DIAZ SOFA

    kami DIAZ SOFA
kursi Anda rusak, jebOOL kurang empuk, lapuk dimakan usia. atau ingin merubah model sofa Anda dengan model yang baru, sesuai dengan ruangan Anda,Tetapi anda ingin berhemat dengan tidak membeli sofa baru atau bahkan bosan dengan bahan lama sofa Anda,Hanya ada satu cara adalah dengan memperbaiki sofa lama Anda dengan penggantian oscar / kain serta busa yang baru.   
Kami mengutamakan KUALITAS dan KERAPIHAN di dalam melakukan service sofa / renovasi sofa.   
mengembalikan kondisi sofa Anda kembali seperti semula alias MENJADI BARU KEMBALI, atau mengganti cover maupun modifikasi sofa.   
Buat apa beli baru kalau yang lama bisa disulap jadi baru lagi..   Kami juga melayani pembuatan sofa / kursi baru. Anda tinggal beri kami gambar / desain, maka kami akan berikan ukuran modelnya sesuai ruangan Anda. Anda ingin sofa model-model Eropa / brand-brand ternama yang berharga mahal kami bisa membuatnya dengan harga lokal dengan kualitas yang sama. Kami juga menerima pesanan sofa murah kelas pabrikan / pameran sesuai pesanan dan kebutuhan Anda.    
Melakukan service Kursi/sofa tidak dapat dilakukan sembarangan, karena bisa menyebabkan kerusakan menyeluruh. Hanya orang berpengalaman dan tahu mengenai Kursi/sofa yang dapat melakukan  service Kursi/sofa dengan rapi dan benar

DIAZ SOFA :perum margahayu jaya jln pinus V blok A no 520 Bekasi timur,BEKASI,JAWA BARAT
HP/Wa : 08122229867
             : 087876229606

 
Kami menerima Jasa perbaikn,Reparasi Service  Tersedia banyak bahanpilihancorak&model seperti :○ateja
○lapaloma
○oscar impor
○regeny
○osckar lokal
dll,     
Dengan berbekal pengalandan seleksi tukang,yang telah teruji,kami kini lebih percaya diri dan mampu,memberikan pelayanan yang terbaik untuk menata interior anda
Ket :harga bisa di tentukan setelah karyawan kami mengcek/mensurvey ke tempat anda.
TRIMAKASIH ATAS KUNJUNGANYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar